UMROHUTAMA

Luapan Kerinduan dan Haru Jamaah Mega Wisata

 

MyMegaWisata.com – Perasaan rindu, bahagia dan sedih bercampur jadi satu di kala 48 jamaah umroh kloter dua bulan November 2023, mendaratkan kaki di bandara SMB 2 Palembang.

Jamaah Mega Wisata ini meluapkan rasa rindu kepada keluarga yang menyambut kedatangan mereka. Perwakilan dari Mega Wisata Tour juga berbaur dalam suasana gembira, haru dan bahagia.

Kebahagiaan turut dibagi juga oleh para jamaah yang merasakan nikmatnya umroh bersama Mega Wisata, seperti dituturkan oleh Asmaruddin dan Bebby, ia mengaku sangat senang bisa memenuhi panggilan Allah ke tanah suci dan bersama Mega Wisata.

Baca Juga  Menapak Tilas Tanah Suci Bersama Mega Wisata Tour

Menurutnya selama perjalanan sembilan hari, Mega Wisata memberikan layanan maksimal kepada seluruh jamaah.

Meski ini adalah umroh pertama baginya tetapi ia mengaku sangat puas, karena bimbingan yang diberikan Mega Wisata sesuai sunnah.

Development Manager Mega Wisata RM Hendri Rivai yang menjemput langsung para jamaah mengatakan, secara bergulir di bulan Desember akan ada kloter berikutnya yang diterbangkan langsung dari Palembang ke Madinah.

Di tahun 2024 travel umroh Mega Wisata semakin mengembangkan sayapnya untuk melayani jamaah umroh se Indonesia, tentu saja dengan berbagai paket pilihan. Selain itu, juga ada paket tour umroh plus Turkiye dan paket khusus ke beberapa destinati domestik di tanah air.

Baca Juga  Mendekati Tahun Baru, PT Sriwijaya Mega Wisata Berangkatkan 75 Jemaah Umrah

Penulis: Pelita Nur Amini
Editor:  Bangun Lubis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button