UMROHUTAMA

Mau Berangkat Umroh, Bayar Rp 10 Juta Sisanya Cicil 12 Kali

Biaya Rp 29,9 Juta Uang Muka Rp 10 juta, Sisanya Cicil 12 Kali

MyMegawisata.com – Pada tahun baru Islam 1446 Hijirah ini, banyak program yang begitu menarik dan kemudahan – kemudahan dari Mega Wisata Tours and Travel. Ini sebagai bentuk janji Mega Wisata yang mengutamakan pelayanan terbaik kepada jamaah umroh dan jamaah haji yang akan berangkat menunaikan ibadah ke Tanah Suci

Mega Wisata yang berada di bawah Perusahaan PT  Sriwijaya Mega Wisata, tiada hentinya untuk memberikan kemudahan-kemudahan bagi calon jamaah dan jamaahnya. Perusahaan Tours and Travel ini tidak mau jamaahnya susah dan menemui kesulitan dalam menunaikan umroh atau  haji khusus dan Furoda, sebagai salah satu program unggulan Mega Wisata.

Cicilan Bisa 12 Kali, Berangkat Umroh

Ada satu program khusus yang begitu menarik yang diluncurkan oleh Mega Wisata kali ini. Direktur Mega Wisata, Salwaty, memberikan  kemudaan kepada masyarakat atau calon jamaah Mega Wisata dalam menunaikan Umroh.

Kata Salwaty, dari Rp 29,9 juta biaya menunaikan umroh yang ditawarkan Mega Wisata, cukup bayar uang muka Rp 10 juta, lalu kemudian sisanya dibayar dengan cicilan sebanyak 12 kali. “Kita berikan kemudahaan kepada mereka jamaah yang ingin menunaikan Umroh. Silahkan daftar,”ujarnya. Menarik dong tawaran ini.

Baca Juga  Peringati HUT ke 20, Mega Wisata Gelar Event Travel Fair

Kita sudah maklum, Mega Wisata selalu memberikan tawaran yang menarik. Pengalaman  20 tahun melayani Tours and Travel. Baik itu Umroh dan Haji Khusus dan Furoda, juga traveling bagi public seperti perjalanan wisata dalam negeri maupun luar negeri, merupakan sebuah pengalaman yang cukup penjang.

Dengan motto; “Nilai Lebih Perjalanan Anda “, Mega Wisata akan selalu hadir memberikan pelayanan yang yang nyaman kepada jamaah. Mega Wisata berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah maupun Masyarakat yang kan ikut menunaikan ibadah umroh dan haji

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Raden Muhammad Hendri Rivai mengatakan, usia yang sudah begitu lama ini, merupakan anugerah Allah yang harus disyukuri tentu dengan peningkatan kinerja yang baik bagi jamaah dan para pengguna jasa Mega Wisata. Insya Allah ke depan

Baca Juga  Ke Luar Negeri & Haji dan Umroh Bersama Mega Wisata

“Kita akan lebih eksis lagi lebih amanah lagi dan insya Allah lebih maju lagi dalam melayani tamu-tamu Allah baik yang mau beribadah umroh, haji khusus, haji Furoda. Sebentar lagi, juga akan ada KBIHU membimbing jemaah haji reguler yang sesuai dengan Alquran dan Sunnah Rasul,” ucapnya.

Apalagi di Mega Wisata ada banyak paket yakni Umrah dan Haji, Haji Plus, Haji Furoda, Paket Halal Tour dan lainnya. “Semua lengkap semua ada di Mega Wisata. Apalagi Mega Wisata ini sudah terkenal, semoga lebih eksis lagi, lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat,” katanya.

Dody Saputra, Kepala Bagian PR Mega Wisata, pihaknya selalu memberikan kepercayaan yang kuat kepada masyarakat dalam pelayanan yang diberikan Mega Wisata. “Sebab, kepercayaan masyarakat tentu menjadi keutamakan yang harus dijunjung tinggi.”ujarnya.(*)

Reporter: Antin dan Dody Saputra

Editor: Bangun Lubis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button