NEWSUTAMA

Mega Wisata Ramaikan KADIN EXPO SUMSEL 2024

MyMegawisata.com – Mega Wisata Torus and Travel, Perusahaan yang berkecimpung di bidang traveling atau perjalanan dan wisata, baik dalam negeri, luar negeri serta pemberangkatan Jamaah Umroh, Haji Khusus dan Haji Furoda, akan ikut serta dalam KADIN EXPO SUMSEL 2024.

Acara yang dijuluki dengan “UMKM Bangkit Menuju Pasar Global” ini, akan berlangsung mulai Kami, 11 Juli 2024, bertempat di Transmart Mall Palembang di Jalan Radial Kota Palembang. Kegiatan akan berlangsung hingga Ahad 14 Juli 2025

Manajer HRD Mega Wisata, Nurmala Dewi ST, yang mendampingin Direktur Mega Wisata, Salwaty, mengemukakan keikutsertaan Mega Wisata dalam acara yang dinilai meriah bagi perusahaan-perusahaan termasuk UMKM di Sumsel.

Baca Juga  80 Calon Jamaah Umroh Mega Wisata Memperoleh Bimbingan Manasik

Pihaknya berharap pula  dapat meluaskan informasi tentang perusahaan mereka. Sehingga, makin banyak orang yang mengenal Mega Wisata di pasaran umum.

Secara khusus, katanya, Mega Wisata akan memperkenalkan produk Umroh, Haji Khusus dan Haji Furoda. “Kita berharap dapat juga bertransaksi dengan peminat calon jamaah Umroh maupun haji,”ujarnya.

Mega Wisata juga akan berusaha untuk lebih memperkenalkan produk halal, seperti pelancongan atau disebut wisata halal di dalam negeri maupun luar negeri. Mega Wisata, memiliki produk jalan-jalan ke mancanegara, seperti Qatar, Turky, Malaysia, Singapore, Thailand dan negara-negara besar atau Asia sendiri.

Baca Juga  Luapan Kerinduan dan Haru Jamaah Mega Wisata

Mega Wisata juga memperkenalkan produk umroh Mudah, yang akan berangkat pada 22 Agustus 2024 ini, dengan kemudahan dan biaya yang tidak memberatkan para jamaah.

Katanya, biaya umroh mudah ini besarannya hanya Rp 29,9 Juta, dan dengan membayar hanya Rp 15 Juta, sudah dapat berangkat ke Tanah Suci, dengan Mega Wisata Travel. Kekurangan dari biaya tersebut boleh dicil sebanyak 12 kali tanpa Riba.

Semoga produk Mega Wisata menjadi solusi bagi masyarakat yang akan menggunakan jasa Mega Wisata baik Umroh, Haji Khusus dan Haji Furoda tanpa daftar tunggu lagi.

Reportase: Atin dan Dody

Editor: Bangun Lubis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button