INFONEWSTOUR'S & TRAVELUMROHUTAMAWISATA RELIGI

Mendekati Tahun Baru, PT Sriwijaya Mega Wisata Berangkatkan 75 Jemaah Umrah

Mendekati Tahun Baru 2024, travel umrah PT Sriwijaya Mega Wisata memberangkatkan 75 jemaah umrah dengan paket Bintang 3 dan Bintang 5 pada hari Kamis, 28 Desember 2023. 75 jemaah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata bertolak dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang menuju Madinah menggunakan maskapai penerbangan Lion Air.

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai mengatakan, setiap bulannya travel yang mempunyai slogan aman, nyaman, berkesan ini memberangkatkan jemaah umrah. “Insya’ Allah kita berangkat dengan 75 jemaah. Dua paket, satu paket Bintang 3 dan satu paket lagi di Bintang 5. Pada paket Bintang 5, insya’ Allah saya sendiri akan mengawal sebagai Team Leader-nya. Kakak kami, Rahman, yang insya’ Allah mengawal jemaah di Bintang 3,” terang Buya Henri Rivai.

Kendati demikian, pada akhir tahun ini suasananya sedikit berbeda. Pasalnya suasana di Mekah sudah memasuki musim dingin di mana suhunya mencapai 12 derajat celcius. Oleh sebab itu, PT Sriwijaya Mega Wisata mempersiapkan jemaah dengan semaksimal mungkin guna menjaga kondisi kesehatan para jemaah.
“Yang paling membedakan mungkin suasana. Nanti suasana di Madinah, di akhir tahun ini di Mekah sudah memasuki musim dingin, jadi suhunya terakhir kita kemarin di 12 derajat. Kami mempersiapkan jemaah semaksimal mungkin bahwa kondisi sekarang keadaannya dingin, alhamdulillah jemaah sehat selalu,” kata Buya Henri Rivai.

Baca Juga  Umrah Plus Ramadhan Bersama Mega Wisata

Sementara itu, pembimbing jemaah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, Ustadz Abu Hamzah mengungkapkan, umrah bareng PT Sriwijaya Mega Wisata bukan hanya sebatas jalan-jalan, melainkan umrah yang dibekali ilmu dan umrah sesuai tuntunan Al-Qur’an dan As-sunnah Rasulullah SAW.

“Setiap pemberangkatan, kita selalu membekali jemaah dengan ilmu, karena ilmu ini penting. Umrah bukan hanya jalan-jalan, bukan hanya ziarah, tetapi yang paling utama adalah melaksanakan umrah di Baitullah. Al ilmu qoblal qauli wal amal, dan inilah menjadi slogan Mega Wisata yaitu umrah sesuai tuntunan Al-Qur’an dan As-sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam,” ungkap Ustadz Abu Hamzah. Di samping itu, salah satu jemaah umrah PT Sriwijaya Mega Wisata, Nadia mengatakan, dirinya sudah nyaman dan melekat di hati dalam menjalankan ibadah umrah bersama PT Sriwijaya Mega Wisata.

Baca Juga  PT Sriwijaya Mega Wisata Kembali Berangkatkan 48 Jemaah Umrah Kloter 2 di Bulan November 2023

“Karena saya udah nyaman, udah seneng, udah apa ya udah lekat di hati dengan Mega Wisata,” kata Nadia.
Senada dengan Nadia, Nabila menuturkan hasil kinerja PT Sriwijaya Mega Wisata berjalan secara maksimal. Sehingga Nabila dan keluarga memutuskan kembali menjalankan ibadah umrah dengan PT Sriwijaya Mega Wisata. “Hasilnya juga maksimal, sesuai diinginkan. Jadi, untuk ibadah umrah ini kita pilih Mega Wisata lagi sebagai tur kita,” tutur Nabila.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button