INFONEWSTOUR'S & TRAVELUMROHUTAMAWISATA RELIGI

PT Sriwijaya Mega Wisata Kembali Berangkatkan 48 Jemaah Umrah Kloter 2 di Bulan November 2023

PT Sriwijaya Mega Wisata kembali memberangkatkan jemaah umrah kloter 2 di bulan November 2023.Lama Keberangkatan 9 hari dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang menuju Madinah pada hari Kamis, 30 November 2023. Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai mengatakan, pada keberangkatan kedua di bulan November ini, ada sebanyak 48 jemaah yang akan melaksanakan ibadah umrah.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 30 November 2023, Travel Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata kembali memberangkatkan jemaah umrah sebanyak 48 jemaah, merupakan grup ke-2 di bulan November,” ujar Buya Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata. Sebelum keberangkatan, para jemaah selalu dibekali dengan arahan dan ilmu, dengan harapan para jemaah yang berangkat bersama PT Sriwijaya Mega Wisata merasakan aman, nyaman dan berkesan.

“Ini jemaah yang spesial karena banyak keluarga besar yang berangkat. Tadi juga para jemaah kembali diberikan arahan dan pembekalan. Mudah-mudahan jemaah yang berangkat umrah hari ini merasakan ibadah umrah yang aman, nyaman dan berkesan,” tambah Buya Henri Rivai. Sementara itu, Pembimbing Jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata Ustadz Abu Hamzah menyampaikan, nantinya jemaah akan diberangkatkan langsung menuju Madinah dan langsung mengunjungi Masjid Rasulullah (Masjid Nabawi).

Baca Juga  .

Selain itu, Ustadz Abu Hamzah memberikan pembekalan kepada jemaah untuk selalu memperbarui niat pada saat melaksanakan ibadah umrah. Sehingga, ketika pulang ke Tanah Air menjadi jemaah yang mabrur dan mabruroh.”Keberangakatan kita ini langsung menuju Madinah, kita akan mengunjungi Masjid Rasulullah, karena Masjid Rasulullah dianjurkan untuk kita bersafar. Tidak ada safar kecuali 3 masjid yakni Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa. Mudahan-mudahan jemaah diberikan kemudahkan dalam menjalani ibadah di tanah haram, sehingga mendapat ibadah yang mabrur dan mabruroh,” ujar Ustadz Abu Hamzah, Pembimbing Jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata.

Baca Juga  Pelepasan Keberangkatan Jamaah Umrah Mega Wisata

Sementara itu Ilias, salah satu jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata mengatakan, dirinya berangkat bersama keluarga besar sekitar 10 orang.Ilias dan keluarga besar memilih PT Sriwijaya Mega Wisata sebagai travel umrah lantaran memberikan bimbingan umrah kepada jemaah sesuai dengan tuntunan Rasulullah, sehingga berangkat bisa lebih aman, nyaman, dan berkesan.

“Alhamdulillah hari ini saya mengajak keluarga besar, ada sekitar 10 orang. Mega Wisata menjadi pilihan travel umrah yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah, sehingga perjalanan ibadah umrah bisa lebih aman, nyaman dan berkesan,” ujar Ilias.

Pelepasan 48 Jemaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata dihadiri dan dilepas langsung oleh Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai dan Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata Salwaty.*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button