NEWSUTAMA

Putri Wapres RI, Siti Mamduhah Maruf Amin, Berkunjung Ke Kantor Mega Wisata

MyMegawisata.com – Mega Wisata Tour and Travel Palembang,  Selasa 9 Juli 2024  pagi  mendapat kunjungan dari Putri Wakil Presiden Maruf Amin, ibu Hj. Siti Mamduhah, SE, M.Si.  Beliau yang dipanggil Teh Mamam ini, berkunjung untuk menyambung silaturrahim diantara para sahabat.

Kebetulan suami dari Teh Mamam, RM. Sofiar Yusuf SE, cucu dari RM Ali Amin, tokoh penting di Sumatera Selatan dan Mantan Gubernur Bengkulu, adalah sahabat dari RM Henri Rivai, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata dan Ibu Salwaty, Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata .

Mereka pun begitu akrab bercengkrama dan penuh kegembiraan sebagai sahabat terumata suami dari Teh Mamam,  RM Sofiar Yusuf, sering mengeluarkan uangkapan canda, sehingga makin terlihat keriangan dari para sahabat itu.

Baca Juga  Luapan Kerinduan dan Haru Jamaah Mega Wisata

Saat itu, ikut hadir Ansarulloh, yang dipanggil bapak Anca, seorang pengusaha di Palembang, yang juga sahabat Sofiar Yusuf dan Henri Rivai.  Sebagai pengusaha ketiga pria ini bersama Teh Mamam dan Salwaty, sesekali bicara soal bisnis yang tengah berjalan dewasa ini.

Ketika pembicaraan terfokus topik bisnis terkait dengan masyarakat luas, keseriusan tempak diantara mereka, apalagi berbicara soal yang terkait dengan tour dan travel, sebagai koor bisnis yang juga mereka sama-sama geluti, terutama perjalanan umroh dan haji yang belakangan membutuhkan penanganan yang lebih baik lagi, agar kenyamanan para jamaah makin baik.

Baca Juga  Mau Umroh dengan Aman dan Nyaman, Ini Tips Memilih Agen Travel yang Bagus

Teh Mamam berkunjung ke Palembang memang sengaja untuk mengunjungi keluarga dari suami yang masih keturunan wong Palembang yakni cucu dari Ali Amin dan keponakan budayawan Palembang Djohan Hanafiah. Tentu juga berkunjung ke beberapa kerabat dan sahabat-sahabat mereka di Palembang.

Sebelum keluar dari Mega Wisata, Teh Mamam juga sempat berfoto dengan karyawan Mega Wisata dan juga ibu Salwaty dan Henri Rivai, dan sahabat lainnnya Acan. Dengan pengawalan oleh Paspampres, The Mamam usai dari Mega Wisata untuk kemudian berkeliling kota dan menemui sahabat dan kerabat dekat beliau di kota ini.(*)

Penulis: Atin dan Dody

Editor: Bangun Lubis

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button